Total Tayangan Halaman

Jumat, 24 Februari 2012

TUGAS KKPI


System pemasaran produk teh di PT. Rumpun Sari Medini yaitu dilakukan tanpa melalui sytem online, karena produk yang dipasarkan hanya dijual dalam skala besar, dan produk biasanya telah dipesan untuk dikirimkan kepada orang-orang tertentu.
Sesuai dengan komitmen kami untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik karena kepuasan pelanggan adalah tujuan kami serta dikarenakan semakin tingginya permintaan konsumen dari berbagai daerah di Indonesia, maka kami mengajak rekan-rekan untuk bergabung dan mendapatkan tambahan INCOME dengan menjadi Agen / Sub-Agen / Retailer produk TEH HIJAU di wilayah tempat tinggal atau kota Anda.
Peluang Pasar di Negara Produsen
"Ruang lingkup untuk ekspansi konsumsi di pasar impor tradisional seperti Inggris dan Rusia sangat terbatas, namun di negara-negara di mana teh diproduksi, konsumsi teh per kapita nya jauh lebih rendah, sehingga masih ada potensi pasar yang lebih banyak," kata Kaison Chang, Sekretaris FAO Inter-Governmental Group on Tea.
Konsumen di negara-negara penghasil teh minuman hanya sepersepuluh dari jumlah teh di pasar impor. Hal tersebut merupakan kesempatan besar bagi petani teh lokal, jika menerapkan strategi pemasaran yang tepat, kata laporan FAO.
Harga dunia indikatif untuk teh hitam, meningkat 13 persen pada 2009, mendorong harga ke tingkat rekor tahun lalu karena kekeringan di beberapa daerah penghasil teh besar di Asia dan Afrika.
Harga sekarang telah stabil sebagai akibat pola cuaca kembali normal. Efek dari kenaikan harga pada konsumen di negara maju hanya lima persen pada 2009 karena persaingan yang ketat dalam pasar minuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar